Ribuan Masyarakat Padati Rumah Kediaman Said Syamsul Bahri

Ribuan masyarakat padati rumah kediaman bakal calon bupati Abdya H Said Syamsul Bahri di malam duduk bersama dengan tokoh dan masyarakat kecamatan Susoh.

Reporter : Nazli MD

Blangpidie-Abdya, suaraindonesia-news.com – Ribuan warga masyarakat Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memadati rumah kediaman H Said Syamsul Bahri bakal calon bupati Abdya periode 2017-2022 yang berada dibilangan jalan Nasional Desa Durian Jangek Kecamatan Susoh Kabupaten setempta. Kamis (21/4) malam.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri puluhan tokoh masyarakat, aparatur gampong, tokoh perempuan serta ribuan warga masyarakat yang terdiri dari lelaki dan wanita yang sesuai undangan mencapai 2000 lebih ditambah simpatisan dari luar Kecamatan Susoh.

Dalam acara tersebut, salah seorang perwakilan tokoh masyarakat Susoh dalam sambutannya, mementa kepada seluruh masyarakat Susoh untuk memilih satu dari sejumlah kandidat bupati dari Kecamatan Susoh.

”Jika ingin berhasil menjadikan warga kecamatan Susoh menjadi bupati, maka kita harus menentukan pilihan kepada satu bakal calon,”sebutnya.

Menurutnya, satu calon bupati Abdya itu yakni H Said Syamsul Bahri yang merupakan putra terbaik Susoh dengan sejumlah bukti nyata telah berbuat untuk Abdya dari semenjak Abdya lahir.

”Kepada bapak-bapak, ibu-ibu tolong mari sama-sama kita dukung H Said Syamsul Bahri sebagai orang nomor satu di Abdya,”harapnya yang disambut aplus dari seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu, pada kesempatan yang sama mantan ketua panitia pemekaran kabupaten Abdya, H Baharuddin juga menyurukan dukungan kepada H Said Syamsul Bahri yang merupakan bendahara di generasi ketiga panitia pembentukkan Abdya.

Disebutkan Baharuddin, sejak dari Abdya lahir, dirinya bersama rekan-rekan lain dari panitia pemekaran Abdya serta sebagian warga Abdya untuk menjadikan salah seorang panitia pemerkaran Abdya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Abdya.

”Sungguh suatu kebanggan, bila kita semua dapat memberikan dukungan restu dan doa kepada saudara Said Syamsul Bahri,”sebutnya.

Baginya, sudah sewajarnya, para panitia pemekaran kabupaten Abdya untuk menjadi bupati, selain telah terbukti berbuat untuk Abdya juga merupakan orang-orang yang berpikir untuk kelanjutan Abdya.

”Saya sebagai mantan ketua panitia pemekaran Abdya, memohon dukungan untuk Said Syamsul Bahri untuk Abdya lebih baik kedepannya,”tuntas.

Sementara itu, H Said Syamsul bahri dalam sambutannya menjelaskan, acara duduk bersama dengan tokoh masyarakat serta masyarakat Susoh itu selain bertujuan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Susoh juga meminta restu dan doa atas keikut sertaan dirinya menjadi kandidat bupati Abdya kedepan.

Pada kesempatabn itu, selain meminta ijin dan restu kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sosuh untuk maju sebagai calon bupati Abdya periode 2017 – 2022 mendatang.

“Sebagai kader saya tidak bisa menolak ketika ditunjuk sebagai balon bupati, namun sebagai masyarakat saya harus memohon restu dan doa dari masyarakat khususnya masyarakat Susoh,”sebut Said Syamsul Bahri.

Menurutnya, mencalonkan diri sebagai balon bupati bukan karena keinginan dirinya, tetapi melainkan keingin masyarakat dengan harapan dapat memberikan perubahan di Kabupaten Abdya.

”Setiap seseorang tidaklah mampu untuk mengemban amanah jika tidak di sertai dengan dukungan dari masyarakat, jangan berambisi untuk menjadi seorang pemimpin kalau tidak peduli terhadap lingkungan dan masyarakat yang ada disekitar kita,”papar Said.

Pada kesempatan itu, Said juga mengakui akan siap apabila masyarakat Kecamatan Susoh  memberikan restu dan doa untuk dirinya mencalonkan diri sebagai amanah yang harus terus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

”Kita bersama untuk memajukan Abdya kedepan, meningkatkan kesejahteraan yang betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat bukan kelompok,”imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Said Syamsul Bahri juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendoakan dirinya disetiap kesempatan, sehingga niat baik dirinya dan masyarakat dapat tewujud.

”Saya mohon doakan saya disetiap kesempatan, doakan kita semua untuk Abdya yang lebih sejahtera,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here