Ribuan Alumni PKP PKB Kota Bogor Siap Menangkan RK-SF Huda

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Heri Firdaus

BOGOR, Senin (18 September 2017) Suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsan (PKB) Kota Bogor, Jawa Barat, mulai bergerak dinamis mensosialisasikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) sebagai calon Gubernur Jawa Barat bersanding Dengan Syaiful Huda (Sf.Huda) dalam Periode 2018-2023 yang diusung PKB dan Partai NasDem dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah (PILKADA) Serentak 2018.

Mesin Partaipun mulai dimaksimalkan dengan menggerakkan seluruh kader dan simpatisan.

“Tentunya keputusan DPP dan DPW (yang mengusung RK) kita tindaklanjuti dengan terlebih dahulu menyosialisasikan ke seluruh kader pengurus partai hingga ke tingkat ranting, kemudian sambil berjalan, kita sosialisasikan juga kepada Masyarakat di Kota Bogor,” ujar Ketua DPC PKB Kota Bogor, Heri Firdaus yang sering disapa Cak HF.

Cak HF mengaku akan menggerakan seluruh kadernya di Kota Bogor untuk memaksimalkan sosialisasi figur Emil- sapaan akrab Ridwan Kamil (RK) keseluruh wilayah. Termasuk pemangku kepentingan PKB dari kalangan pondok-pondok pesantren, warga Nahdhiyin, Masjlis Solawat dan Pemuda Garda Bangsa dan lain-lain.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Sosialisasikan Program Police Goes To School Di SMA 9 Kota Bogor

“Melalui Pelatihan Kader Pertama (PKP) kita arahkan kepada seluruh kader bahwa politik itu ibadah, ber PKB itu berkah juga jihad itu membela yang lemah. Alhamdulillah dengan begitu kader kami akan serius melakukan gerakan ketok pintu mendatangi pemilih untuk memperkenalkan sosok yang kita usung dalam pildaka yang akan datang nantinya. Baik secara personal maupun program yang menjadi agenda kedepan,” ungkap Cak HF.

Seperti dalam kegiatan PKP hari ini, senin (18/9) yang diikuti ratusan peserta, mereka selesai PKP akan bekerja sepenuh hati buat kemenangan PKB dan calon yang diusung PKB.

Baca Juga: Paska Penetapan ER Sebagai Tersangka, Penyidik KPK Obok-obok Rumdin dan Ruang Kerja Walikota Batu

Apalagi dalam setiap PKP, petinggi partai salah satunya Neng Eem Marhamah yang juga anggota DPR RI Dapil Kota Bogor – Cianjur, dalam acara Pelatihan Kader Pertama (PKP) PKB Kota Bogor dihadiri juga oleh DPR RI Neng Eem selalu menekankan agar kader terus bekerja buat kejayaan partai.

“Kami tekankan sekali lagi, para alumni PKP PKB Kota Bogor ini siap memenangkan Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat dan berharap duet dengan Kang Syaiful Huda, kader muda NU yang sekaligus penggerak pembangunan desa,” pungkasnya. (Iran/Iwan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here