Reuni IKA-94: Kita Satu, Apa Pun Warna Kita

Alumni IKA 94 saat berfoto bersama  dikawasan Pengunungan Irigasi Kuta Tinggi Blangpidie-Abdya.

ACEH-ABDYA, Jumat (22/06/2018) suaraindonesia-news.com – Puluhan Alumni SMA Negeri Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) khusus Angkatan 1994 menggelar reuni dikawasan Pengunungan Irigasi Kuta Tinggi Blangpidie

“Kegiatan reuni IKA-94 ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dimana para alumni tamatan tahun 1994 selalu berkumpul setiap diadakannya reuni IKA-94 dengan berbagai kegiatan bakti social kedepannya,” sebut Ketua IKA-94 Khaidir. SE.

Khaidir juga menyebutkan, saat ini alumni 1994 SMA Negeri Blangpidie sudah banyak para alumni yang telah bekerja di luar daerah.

“Ada juga yang telah menjadi pejabat pemerintahan bahkan pimpinan di suatu lembaga, namun mereka menyempatkan waktu untuk menghadiri setiap reuni yang diadakan,” imbuhnya.

Senada Khaidir, Sekretaris IKA-94, Nazli juga menyebutkan, reuni silaturrahmi IKA-94 sudah terlaksana dengan baik dan penuh keakraban.

“Tentu semua ini menjadi cerita indah dalam kenangan kita semua,” imbuhnya. Selasa (19/6).

Nazli juga menyampaikan terimakasih atas antusias para alumni yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Tujuan reuni ini memang untuk menyambung kembali tali silaturahmi. Dengan begitu kami berharap dapat kembali menyatukan potensi IKA SMA Negeri Blangpidie,” kata sekjen Nazli.

Disebutkan Nazli, sejak 24 tahun berlangsungnya tamatan 1994, kini hubungan antara para alumni masih terjalin dengan baik, tanpa memandang derajat dan status.

“IKA-94 merupakan keluarga besar yang selalu berbagi suka maupun duka,” terangnya.

Sementara itu, Sufriadi.H. Komunitas IKA-94 mengajak seluruh alumni 1994 untuk terus membesarkan wadah tersebut.

“Yang terpenting tidak ada kotak-kotak diantara kita, kita satu apapun warna kita saat ini,” singkatnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here