Reskoba Polres Sampang Gagalkan Transaksi Narkoba

SAMPANG, Suara Indonesia-News.Com– Satuan Unit Khusus Reserse Narkoba Polres Sampang berhasil menggagalkan transaksi jual beli Narkoba jenis sabu dan menangkap satu orang yang diduga pelaku transaksi jual beli barang haram tersebut.

Polisi berhasil menciduk satu tersangka bernama Murtado (27), warga Desa Kedungdung, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, setelah dikejar dan dihentikan tepat di jalan raya Torjun.

Kapolres Sampang AKBP Yudo Nugroho Sugianto yang di Konfirmasi melalui AKP. Arief Kurniady Kasat Narkoba Polres Sampang mengatakan, dalam penangkapan yang dilakukan pada Minggu malam di jalan raya torjun, Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti.

“Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan SS seberat 1 gram yang dibungkus plastik dengan dilapisi tisu,” papar Arief. Senin (25/05/2015)

Arief menambahkan, penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat. “Satuan unit khusus Reserse Narkoba Polres Sampang mengejar dan berhasil meringkus tersangka,” ungkap Arief kepada suaraindonesia-news.com.

Dengan cara itulah, lanjut Arief, polisi berhasil menggagalkan tersangka untuk melakukan transaksi. sedangkan untuk menguatkan penyidikan, hasil tes urine tersangka positif mengonsumsi narkoba. Artinya, selain mengedarkan, tersangka juga pemakai,” imbuhnya.

Masih kata Arief, untuk pembeli saat ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian. Sebab, saat tersangka membawa SS tersebut belum sempat menemui pembelinya.

Kini tersangka sudah diamankan dimapolres Sampang ” Akibat perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman kurungan minimal 12 tahun penjara,” pungkasnya. (nor/luk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here