Rencana Kunjungan Presiden Jokowi Ke Bangkalan Hari Ini Gagal

oleh -314 views
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Reporter: Anam

BANGJALAN, Jumat (2/6/2017) suaraindonesia-news.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari ini Jumat (2/6) dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Pada rencana agenda kunjungan tersebut secara simbolis Jokowi akan menyerahkan berbagai kartu pada 1500 warga kota Dzikir dan Shalawat.

Info rencana kunjungan presiden untuk menyerahkan berbagai kartu tersebut dibenarkan oleh Drs. Moh. Mohni Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan.

“Betul akan penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Program Keluarga Harapan, BPJS dan Prona,” Jelasnya.

Dia juga nengatakan bahwa rombongan presiden akan mendarat dilapangan Skep kemudian untuk titik penyerahan berbagai kartu tersebut akan dilakukan dikecamatan Burneh yang akan dilanjutkan dengan kunjungan pada beberapa tempat diseputar kota Bangkalan.

“Kalau rencana semula mendarat di lapangan Skep terus ke Pendopo, diBurneh penyerahan KIS, KIP, PKH untuk 1500 orang dan siswa kemudian shalat Jumaat di Masjid Agung atau Masjid Martajesah lanjut ke Ponpes Syechona Nurul Cholil lanjut ke Rato Ebhu penyerahan sertivicat,” Paparnya.

Namun demikian dirinya mengaku mendapat info terakhir bahwa hari ini Jokowi dinyatakan gagal untuk berkunjung ke Bangkalan.

“Itu rencana awal tapi ya info terakhir katanya ya gagal itu. Hasil koordinasi tadi malam yang di Bangkalan digeser ke waktu lain,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan