Rektor IAIN Ternate Melantik Sejumlah Pejabat Penting, Ini Rinciannya

Dari kiri Wakil Rektor I, Dr. Tahir sapsuha, wakil rektor II, Dr. Marini abdul Djalal. S. Ag. M.H . Wakil Rektor III Dr. Adnan Mahmud S. Ag,. MA. Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Dr. Rajiman Ismail, M. Pd, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Dr. Yamin Hadad, M.HI, Dekan Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah Dr. Muhammad Warda, M. Ag. Dan Direktur pasca sarjana di isi oleh Dr. Khalid Hasan Minabari, S.Ag. M

TERNATE, Rabu (3/1/2018) suaraindonesia-news.com – Setelah Terpilih Sebagai Rektor, Dr. Samlan Hi Ahmad. M.Pd melantik pejabat dilingkungan Institut Agama Islam Negeri (IANI) Ternate, Rabu (03/01/17), bertempat di Aulah Babullah IAIN Ternate, Jl. Lumba-Lumba, Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Amatan media suaraindonesia-news.com, Rektor IAIN Ternate, DR. Samlan Hi Ahmad Rektor IAIN Ternate, melantik Wakil-Wakil Rektor, Dekan dan Direktur pasca sarjana.

Diantaranya Wakil Rektor I, Dr. Tahir sapsuha, wakil rektor II, Dr. Marini abdul Djalal. S. Ag. M.H . Wakil Rektor III Dr. Adnan Mahmud S. Ag,. MA., Direktur pasca sarjana di isi oleh Dr. Khalid Hasan Minabari, S.Ag. MA sedangkan Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan di isi oleh Dr. Rajiman Ismail, M. Pd, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Dr. Yamin Hadad, M.HI, Dan Dekan Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah Dr. Muhammad Warda, M. Ag.

Dalam sambutanya Rektor IAIN Ternate menyampaikan, Bahwa semua teman-teman dosen adalah teman yang terbaik.

Tambah Dia, Lembaga ini tidak mungkin hanya di bantu oleh satu rektor, kita butuh kerja keras bersama membangun lembaga ini.

“Jabatan hanyalah satu tugas tambahan kecil, namun tugas namun tambahan itu diminta pertanggung besar di depan Allah SWT,” tuturnya.

Masih menurut Rektor, Jikalau ada yang salah kita tegur, ada bengkok kita luruskan, demi membangun lembaga yang kita cintai ini Tidak ada kubu-kubuan.

Pihaknya berharap, semua elemen lebih intens bekerja sama. “Saya yakin dan percaya kampus dua menanti kita, setelah ini mari kita duduk bersama kita benahi kampus ini dan kampus baru kita di Sofifi,” tandasnya.

“Ini rumah besar kita mari kita jaga bersama -sama, Mudah-mudahan Allah SWT meridohi langka kita,” imbunya lagi.

Di wawancarai terpisah Wakil Rektor I Bidang akademik DR. Tahir Sapsuha yang baru di lantik mengatakan Ke depan ditargerkan semua prodi bisa teragreditasi, dan lembaga Pengembangan tenaga pendidikan di buat program khusus untuk meningkatkan SDM.

“Kedepan penguatan Pengembangan kurikulum untuk menjawab out put supaya bisa bersaing di regional, nasional maupun internasional,” pungkasnya singkat.

Reporter : Gamal Morinyo
Editor : Panji Agira
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here