Ratusan Wong Cilik Pengendara Bentor Cepu Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 71

Reporter: Lukmann

Blora, Minggu 28/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Forum Komunitas Pengendara Bentor Club (FKPBC) adalah sebuah wadah masyarakat kecil yang dibentuk setahun yang lalu semua anggotan profesinya adalah tukang Becak Motor (Bentor) hari ini merupakan peringatan 1 tahun dibarengkan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71. Yang diadakan di lapangan tukbuntung Kecamatan Cepu.

FKPBC mayoritas adalah anggotanya tukang Bentor dari Bojonegoro terdiri dari bentor kecamatan padangan dan kecamatan Kasiman Sedangkan Blora semua masyarakat yang profesinya tukang Bentor khusunya.

Semua bentor berkumpul di lapangan Tukbuntung. 560 bentor Blora dan 350 bentor Bojonegoro. Memadati lapangan sejak pukul 7.00 Wib Sampai Pukul 12.00 Wib. Adapun acara dan kegiatannya yakni dengan tema. Peringatan hari jadi dan peringatan HUT kemerdekaan HUT. RI. Ke 71.

Suwarno Ketua FKPBC, menyampaikan bahwa semua Bentor adalah wong cilik yang masih memiliki rasa nasionalisme dan ikut memperingati HUT RI, yang ke 71.

“Dengan anggaran yang kami kumpulkan dari keringat kita,” ceritanya.

Ia menambahkan, pihaknya merupakan keluarga besar yang juga merasa memiliki negeri Indonesia, wajar jika bisa berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 71.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here