Ratusan Penumpang Tujuan Sorong, Terlantar di Pelabuhan Waisai Raja Ampat

oleh -152 views
Ratusan Penumpang Tujuan Sorong yang Terlantar di Pelabuhan Waisai Raja Ampat

Reporter : Zainal

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com – Sedikitnya ratusan penumpang tujuan Sorong saat ini terlantar di pelabuhan Waisai Raja Ampat. Sabtu (9/1/2016).

Kejadian ini berawal dari para penumpang yang datang ke Pelabuhan ingin membeli tiket pada pukul 9:00 wit, namun Udin salah satu petugas loket perusahaan pelayaran PT. Belibis Putra Mandiri mengatakan, agar sebaiknya bapak datang saja jam setengah dua.

Pasalnya, kata Udin kapal Express Bahari 9 E berangkat pukul 2:00 wit. Ujar salah satu penumpang, Yudi Abdulah menirukan perkataan,Udin petugas loket PT. Belibis Putra Mandiri.

Namun kenyataannya berbeda, kapal Express Bahari 9E di berangkatkan pada pukul 12:00 wit.

Dengan kejadian ini kata Yudi Abdulah, pihak perusahaan pelayaran PT. Belibis Putra harus bertanggung jawab dan meminta agar kami harus diberangkatkan hari ini juga.

Sementara petugas Syahbandar jaya, saat dikonfirmasi Suara Indonesia menuturkan, sesuai pengajuan jadwal keberangkatan dari PT. Belibis Putra bahwa hari ini tanggal 9 Januari 2016, kapal Express Bahari 9 E berangkat pada pukul 11:00 wit.

“Namun kami dari pihak syahbandar akan memanggil pihak PT. Belibis Putra untuk bertanggung jawab terkait peristiwa ini,”kata jaya petugas syahbandar Saonek.

Sementara pihak PT. Belibis Putra di Waisai Raja Ampat  saat dikonfirmasi Suara Indonesia tidak berada ditempat, dihubungi melalui Via telephon selulernya tidak ada tanggapan terkait peristiwa ini.

Tinggalkan Balasan