Ratusan Masyarakat, Hadiri Doa Bersama Mengenang Hasan Tiro

Reporter: Nazli Md.

Blangpidie, Suaraindonesia-news.com-Ratusan petinggi KPA/PA wilayah 013 Blangpidie dari dua belas panglima sagoe, dan tiga palingma daerah, satu panglima wilayah dan masyarakat, serta Kepala SKPK di jajaran Pemkab Abdya dalam menghadiri doa bersama mengenang ke-6 tahun wafat nya tokoh pendiri Gerakan Aceh Merdeka (GAM)  Dr. Muhamad Hasan tiro dipendopo Bupati setempat Rabu malam (1/05/2016).

Dalam acara doa bersama tersebut di hadiri Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin MM, Ketua DPRK Abdya Zulkifli isa, Ketua MUNA Aceh Tengku Ali Basyah, Ghazi KPA wilayah 013 Blangpidie H Abu Zaini Dahlan, Mantan Panglima Wilayah 013 Blangpidie teungku Burhan, teungku Hamdani, teungku Amnasir dan juru bicara KPA/PA wilayah 013 Blangpidie T Kamaluddin, serta para undangan lainnya.

Ketua pelaksana doa bersama T Kamaluddin alias teungku yong mengatakan, doa bersama ini mengingat dan mengenang Alm Teuku Hasan Ditiro dan para syuhada-syuhada dalam memperjuangkan bumi aceh dari masa ke masa dalam sejarah perjuangan  aceh,” katanya.

Selain itu, kegiatan doa bersama ini langsung di laksanakan oleh Ir Jufri Hasanuddin MM yang mengundang seluruh sagoe-sagoe, panglima daerah, panglima wilayah, angota laskar cut nyakdien, dan tokoh ulama serta sejumlah elemen masyarakat lainnya yang bertujuan untuk mendoakan para syuhada-syuhada dan perjuangan aceh,”sebutnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here