Rapi Dampingi Kepolisian PAM di Bogor Plaza

oleh -205 views
Ketua Rapi Bogor Tengah Tato Marsito JZ10GBM (kiri)

BOGOR, Jumat (23 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan pihak kepolisian.

Kali ini, Wakapolsek Bogor Tengah, AKP Puji Astono beserta lima belas anggotanya saat bertugas PAM di Bogor plaza kecamatan bogor tengah kota Bogor, Jawa Barat di bantu oleh Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) setempat dengan membawakan tujuh orang personil.

Ketua Rapi Bogor Tengah Tato Marsito JZ10GBM mengatakan, pihaknya siap membantu tugas kepolisian, baik itu untuk mengantisipasi tindakan kriminal diwilayah Kota Bogor.

Menurut Tato selain dari Rapi, pihak kepolisian juga tetap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk tetap siap menjaga kemanan dan ketertiban, terutama bagi warga yang hendak meninggalkan rumahnya karena ikut mudik. Pihaknya dan Kepolisian telah mewanti-wanti hal tersebut.

“Kepolisian dan Rapi sudah bekerjasama dengan kelurahan dan tetap aktif siskamling rondamalam, dan kita juga terus pantau keamanan sekeliling,” tuturnya.

Ditambahkan Tato, untuk kondisi keamanan di wilayah kecamatan bogor tengah saat ini masih kondusif.

“Dari pantauan kami, untuk wilayah Kecamatan Bogor tengah khusus nya di wilayah PAM Bogor Plaza masih kondusif,” pungkasnya.(Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan