Rapat Pleno I KOHATI Jatim: ‘Menuju Perempuan Berkualitas Indonesia’

Rapat Pleno I Kohati Jatim

SINGOSARI, Sabtu (14/10/2017) suaraindonesia-news.com – Satu tahun kepengurusan berjalan, KOHATI Jatim semakin matang mengemban peran sebagai wadah perempuan muda untuk siap berkontribusi bagi masyarakat dan bangsa.

Dihadiri oleh Cabang Tuluangung, Bangkalan, Jember, Banyuwangi, Malang, Probolinggo, Situbondo dan Bondowoso, rapat Pleno I berlancar sesuai dengan harapan.

Laporan Pertanggung Jawaban yang disampaikan oleh pengurus mendapat apresiasi yang cukup baik dari peserta rapat.

Hal ini dikarenakan KOHATI Jatim telah melakukan beberapa program dirasa cukup baik dalam semester I.

Selain itu, eksistensi KOHATI Jatim diranah eksternal juga semakin luas. “Hal ini terbukti dengan relasi yang telah terbangun dengan beberapa lembaga diantaranya Koalisi Perempuan Indonesia, LBH Surabaya, Provinsi Jatim, Safi Amira dan lainnya,” kata Ketua Umum KOHATI Jatim, Nadhia Maria Ulfa.

Harapan ke depannya, KOHATI semakin matang dalam melaksanakan tugasnya, semakin berintegritas, dewasa dan mampu memanajemen waktunya untuk kepentingan organisasi dan ummat.

Harapan lain juga disampaikan oleh peserta Pleno yakni ranah kerjasama semakin meluas serta produktivitas KOHATI yang semakin baik untuk kemajuan organisasi dan peran KOHATI di masyarakat. (Ikal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here