Raja Rubby Hasibuan Putuskan Maju Sebagai Bacaleg PAN di Pileg 2019 Kota Bogor

BOGOR, Kamis (9/8/2018) suaraindonesia-news.com – Bursa caleg di Kota Hujan mulai dihiasi wajah wajah baru. Salah satunya adalah Raja Rubby Hasibuan, generasi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Setelah sukses menjadi Manager Air Alkali MILAGROS, dirinya mencoba melebarkan kiprahnya di kancah perpolitikan dengan maju mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bogor di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 8 dapil 3 Bogor Selatan Kota Bogor.

“Sebagai warga negara yang baik dan juga sebagai warga kota Bogor perlu berbuat untuk kepentingan masyarakat,” kata Rubby Hasibuan.

Menurut Rubby, dirinya maju tak cukup mengandalkan kemampuan pribadi saja tapi harus ada kendaraan atau wadah, salah satunya organisasi partai, dan dirinya memilih PAN sebagai wadahnya.

“Dengan adanya partai sebagai wadah, maka dalam lingkup pemerintahan dan kemasyarakatan, tentu bisa membuka ruang lingkup yang lebih lebar termasuk dalam hal kebijakan, peraturan, sistem, dan budaya gotong royong, dan jika hanya mengandalkan kemampuan pribadi pastinya akan banyak keterbatasan,” ungkap Rubby.

Rubby juga menambahkan, dengan fokusnya di kancah politik, dirinya berharap selain dapat mengembangkan organisasi partai, dirinya bisa berbuat dan memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat kota Bogor, khususnya Bogor Selatan.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here