Raih Peringkat Kabupaten Terbaik, Bupati Jember; Komitmen Tegak Lurus Terus Kami Jalankan

Wabup Jember, Muqiet Arif saat menerima penghargaan dalam Indonesia's Attractiveness Award. (Foto : Istimewa)

JEMBER, Sabtu (30/9/2017) suaraindonesia-news.com – Terpilihnya Kabupaten Jember sebagai Kabupaten Terbaik dengan Peringkat Diamond dalam malam penganugerahan Indonesia’s Attractiveness Award di Jakarta, Jumat (29/9) tadi malam, menurut Wabup Jember, Muqiet Arif tidak bisa dilepaskan dari semangat Pemerintahan Tegak Lurus kota tembakau ini.

“Bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari Pemerintahan Kab. Jember yang terus berusaha memutus mata rantai pungli dengan prinsip 3B dan slogan Tegak Lurusnya sesuai 22 janji kerja,” terang Wabup Muqiet tadi malam.

Baca Juga: Raih Peringkat Diamond Kabupaten Terbaik IAA, Jember Siap Kebanjiran Investor

Senada dengan Wabup, Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR menyatakan tetap berkomitmen dengan tegak lurus.

“Kita akan terus berkomitmen menjalankan pemerintahan yang tegak lurus, terutama memutus mata rantai pungutan liar di semua lini pelayanan publik, agar investor semakin tertarik menanamkan modalnya dan bersinergi membangun Jember,” terang Bupati Faida, Sabtu(30/9) pagi.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Jember meraih predikat Kabupaten Terbaik dengan peringkat Diamond, berdasarkan survey yang dilakukan Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group dimana tujuannya guna menstimulus kesadaran kepala daerah untuk menyelenggarakan pemerintahan bersih sehingga meningkatkan ketertarikan investor dalam menanamkan modalnya di kota atau kabupaten tersebut. (Guntur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here