Raih Peringkat II Lomba Oliempiade MIPA Se-Kabupaten Sumenep 2016, Anni Fadilah Disambut Meriah

H. IsKandar, S.H. mengalungkan bunga sebagai simbol kebanggaan kepada Anni Fadilah kelas VI SDN Pagerungan II, Kecamatan Sapeken peserta peraih peringkat II Oliempiade Mipa

Reorter : Suraini

Sapeken, Suara Indonsia-Nesw.Com – Kedatangan keenam delegasi peserta Oliempiade asal Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, disambut meriah dan suka ria oleh dewan guru dan teman-teman sekolah dasar yang ada didaratan Sapeken.

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi para pendidik dan pembina disekolah dasar negeri dikepulauan Kecamatan Sapeken, “Selamat datang duta Pendidikan yang berperestasi” itulah ungkapan semua guru saat mengikuti upacara prosesi penyambutan sekaligus penyerahan piala dan piagam penghargaan dihalaman kantor syahbandar sapeken beberapa waktu lalu.

Tengah Kepala Upt Pendidikan Kecamatan Sapeken H Jailani, S.Pd.M.Pd, Kiri H. Iskandar, SH.
Tengah Kepala Upt Pendidikan Kecamatan Sapeken H Jailani, S.Pd.M.Pd, Kiri H. Iskandar, SH.

Kepala Upt Pendidikan Kecamatan Sapeken H. Jailani, S.Pd. M.Pd, yang didampingi H. Iskandar, SH. (Perwakilan Syahbandar) Dalam sambutannya menyampaikan apreasiasi kepada semua guru dan pembina terutama kepada peserta didik yang meraih prestasi dalam mengikuti lomba Oliempiade Mipa se Kabupaten Sumenep.

“Saya bangga dengan prestasi yang telah dicapai peserta didik kita, ternyata anak-anak pulau bisa bersaing dengan peserta didik yang ada didaratan,”kata orang nomer satu dijajaran dinas Pendidikan dikecamatan Sapeken itu.

Terbukti, dalam lomba oliempiade Mipa 2016, yang diselenggakan beberapa waktu lalu, Peserta didik dari sekolah SDN Pagerungan II, meraih pringkat II dalam bidang pelajaran IPA se Kabupaten Sumenep.

“Kedepan saya berharap agar semua para pendidik terutama kepala sekolah sebagai mitra kerja kami harus bertekat senantiasa meningkatkan kwalitas Pendidikan dan kreatifitas peserta didik, untuk memberikan motivasi dan inovasi, mendorong peserta didiknya untuk lebih giat belajar dalam mempersiapkan untuk mengikuti lomba oliempiade dimasa mendatang. Prestasi ini harus ditindak lanjuti sampai ketingkat Propensi,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, petugas Otoritas Pelabuhan syahbandar Sapeken H. Iskandar, S.H. mengalungkan bunga sebagai simbol kebanggaan kepada Anni Fadilah kelas VI SDN Pagerungan II, Kecamatan Sapeken sebagai peserta peraih peringkat II Oliempiade Mipa Se Kabupaten Sumenep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here