Raih Medali Emas di Pertandingan O2SN, Damas Mawardi Disambut Wabub Lebak

oleh -347 views
Foto: Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengalungkan bunga dan memberikan piagam penghargaan Kepada Damas Mawardi, di pendopo kabupaten Lebak. (Foti: Kohar/SI)

LEBAK, Minggu ( 10 September 2017 )
suaraindonesia-news.com – Sepulang dari arena pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang telah berlangsung di Medan pada 4-8 September kemarin. Damas Mawardi tiba di Kabupaten Lebak pada hari Minggu pagi (10/9) dan disambut oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi beserta jajarannya, siswa-siswi dan tokoh masyarakat dari berbagai macam elemen.

Arak arakan penyumbang satu-satunya emas untuk provinsi Banten itu, diberangkatkan dari kampung Sampay Kecamatan Warunggunung pada pukul 07:00 pagi dan berakhir di Pendopo Kabupaten Lebak.

Konvoi mobil dan motor berhenti di Klinik Agara kemudian Damas bergabung di area Car Free Day yang diiringi oleh masyarakat, para siswa, jajaran Pemkab, PBSI dan KONI untuk menuju pendopo Kabupaten lebak.

Di Pendopo Kabupaten Lebak, Damas disambut Wakil Bupati Ade Sumardi dan menyampaikan apresiasi kepada Damas Mawardi beserta orang tuanya yang selalu mendampingi, berlatih dengan bersungguh-sungguh untuk mengharumkan nama Provinsi Banten khususnya Kabupaten Lebak.

“Penerimaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Damas Mawardi atas prestasinya meraih medali emas Cabang bulu tangkis pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional Tahun 2017,” Kata Wakil Bupati Lebak .

Ade Sumardi juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi yang hadir agar mempunyai cita-cita setinggi tingginya dan meraih prestasi dengan belajar dan berlatih secara bersungguh-sungguh.

“Kami yakin masih banyak putra Daerah atau siswa-siswi yang memiliki potensi atau keunggulan baik itu dibidang olahraga, seni budaya, iptek, agama dll, tapi belum terlatih dan memiliki kesempatan untuk maju sampai tingkat Nasional,” Tambahnya .

Selain itu, Damas Mawardi Putra akan dipersiapkan untuk membawa nama Indonesia bertanding ke kancah internasional di Myanmar pada Oktober ini. Tuturnya Wakil Bupati Lebak. ( Abdul Kohar / Jafar )

Tinggalkan Balasan