Putra Terbaik Wijayakusuma Wafat, Keluarga Besar Korem 071/WK Turut Berduka Cita

oleh -272 views

PURWOKERTO, Kamis (6/4/2017) suaraindonesia-news.com – Komandan Korem 071/Wk beserta seluruh keluarga besar Korem 071/Wk turut berbela sungkawa atas wafatnya Almarhum Kolonel Kav R.Tavip Budiarto, S.I.P. putra terbaik Wijayakusuma dan bangsa.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan ditempatkan disisi-Nya serta dosa-dosa Almarhum diampuni Allah SWT,” ujar Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi saat bertakziah dirumah duka Almarhum, Rabu (5/4) di Jl.Mas Cilik Purwokerto Banyumas.

Kepergian Almarhum menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga khususnya dan Korem 071/Wk.

“Almarhum sosok prajurit yang dapat kita tiru suri tauladannya, Almarhum merupakan putra terbaik Wijayakusuma dan bangsa yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip kejuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara,” terangnya.

Menurutnya, Apa yang telah dilakukan Almarhum sangatlah bermanfaat bagi kita memotivasi kita terutama yang hadir ini, dalam mengabdi pada bangsa dan negara tercinta ini.

“Kita semua menyadari bahwa Almarhum seorang manusia biasa, semasa hidupnya tidak lepas dari khilaf dan kesalahan. Karenanya, marilah kita semua untuk berkenan melapangkan dada dan memaafkan segala salah dan khilaf Almarhum selama hidupnya baik sengaja ataupun tidak disengaja,” lanjutnya.

Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa dilimpahkan kekuatan iman dan ikhlas serta tawakal menerima musibah ini dengan tegar dan penuh harapan dalam menjalani kehidupan selanjutnya. Lanjutnya.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, disamping bertakziah dirumah duka, juga sebagai Irup Apel Persada Upacara Pemberangkatan Jenazah Almarhum Kolonel Kav R.Tavip Budiarto, S.I.P. Kababinminvetcaddam XVII/Cenderawasih yang wafat karena sakit.

Apel Persada Pemberangkatan Jenazah diikuti Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian, Staf Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih, Kabintaldam XVII/Cenderawasih, Dandim 0701/Bms, Dandim 0702/Pbg, Kapolres Banyumas, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk, Kodim 0701/Bms dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, LVRI, Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta Wakil Ketua dan pengurus serta anggota, keluarga besar Almarhum dan sanak saudara Almarhum serta warga masyarakat sekitar.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi menyampaikan bahwa apel persada upacara pemberangkatan jenazah Almarhum Kolonel Kav R.Tavip Budiarto, S.I.P. ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa dan pengorbanan serta sumbangsih Almarhum bagi kemajuan TNI, TNI AD, bangsa dan negara serta bagi masyarakat. (Zai/Hum)

Tinggalkan Balasan