Puluhan Siswa Ikuti Ruqyah Syar’iyah

Reporter: Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Puluhan siswa SMA Muftahul Huda sangat antusias dalam mengikuti Doa dan Ruqyah Syar’iyah diadakan oleh pihak sekolah bersama Rumah Ruqyah Syar’iyah, agar para siswa mendapatkan bimbingan rokhani dalam pembersihan jiwa dengan metode Ruqyah Syar’iyah.

Muhammad Sujud mengatakan tim dari Doa dan Ruqyah salah satunya adalah gurunya yaitu Asrori sebagi guru Agama di SMA Miftahul huda, di dalam acara tersebut tidak ada perencanaan dahulu acara tersebut diadakan secara sepontan dan ternyata antusias para sisiwa sangat baik.

“Acara Ruqyah yang kami selenggarakan sangat positif, baik dan bisa dilanjut untuk tahun depan. acara tersebut perlu di masyarakatkan ke kalangan umum karena InsyaAllah bisa membantu umat dalam menyelesaikan masalah atau problem di umat itu sendiri.” jelasnya Sabtu (28/05/2016).

Pihak sekolah mendatangkan peruqyah Syar’iyah dari Purwodadi Ustad Aflaha Mantazaka. dan acara tersebut sebagai acara sosial untuk membantu siswa siswi SMA Miftahul huda dalam menyelesaikan masalah dalam diri siswa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here