Pulang Dari Sawah Seorang Petani Disambar Petir

Reporter: Mustain

Tuban, Jumat 28/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – masih beruntung Nasib yang menimpa wariyono (41), petani warga Dusun Karanglor, Desa Waleran Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban Jawa Timur, dengan kondisi setengah sadar saat petir menyambar kamis (27/10), sekitar pukul 15:00.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati,”saat itu cuaca sedang mendung, korban yang hendak pulang dari sawah menuju rumahnya dengan jalan kaki, melalui jalan sawah yang jarak tempuh kurang lebih 1 KM.

“Namun saat di tengah perjalanan, hujan turun mengguyur sekitar lokasi. Tiba-tiba petir datang menyambar tubuh korban hingga kondisi setengah sadar,” ungkap Elis melalui petugas Kepolisian polsek Grabagan.

Lanjut Elis Suendayati,” dengan keadaan sempoyongan sambil merangkak, korban berharap ada seseorang yang menolong,karena situasi sekitar dalam keadaan sepi tidak nampak seorangpun disekitar lokasi.

“Setelah mendekati kampung terdekat dengan menahan rasa sakit, seorang warga yang Melihat ada seorang yang sedang merangkak langsung menolongnya,” ujar kasubbag humas Polres Tuban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka gores di wajah, dada dan bahu kanan atas.saat petugas kepolisian Polsek Grabagan saat mendengar kejadian tersebut langsung menyambangi korban dan korban dalam kondisi sehat tidak ada luka yang serius,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here