PT Phintraco Securities Resmi Buka Kantor Cabang Ke Tujuh

Reorter: Adhi

Surabaya, Suaraindonesia-news.com – PT Phintraco Securities resmi membuka kantor cabangnya yang ke tujuh di Ruko Icon 21 Blok R-05 Jalan Ir Soekarno Surabaya.

Peresmian kantor pertama di Jawa Timur ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Phintraco Securities, Jeffrey Hendrik Kamis (28/04/2016).

Menurut Jeffrey pembukaan kantor di Surabaya menjadi awal dari rencana untuk lebih fokus di Indonesia bahkan juga direncanakan membuka kantor lagi di Kalimantan dan Sulawesi.

Dengan dibukanya cabang di Surabaya tersebut, yakini jenis investasi saham memiliki prospek yang cukup menjanjikan bagi warga Surabaya.

“Saat ini nasabah kami sudah memiliki nasabah di Surabaya dan secara nasional nasabah di Surabaya memberi kontribusi kurang lebih 10% kepada kami,” Ujar Jeffrey.

Pihaknya optimis jika sudah memiliki kantor cabang baru, nasabahnya akan semakin bertambah banyak.

“Kami yakin dengan dibukanya kantor cabang baru ini kami bisa menaikan jumlah nasabah kami,” tambahnya.

Phintraco Securities berdiri sejak tahun 1999, Phintraco Securities terus mengembangkan perusahaan dan berkomitmen untuk mengembangkan Pasar Modal Indonesia dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mulai berinvestasi saham di Pasar Modal Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here