PT.Pertamina Adakan Koordinasi Pengembaliaan Aset Pertamina

Foto: Rapat Koordinasi Pengembaliaan Aset Pertamina yang Dikontrak PT.GCI dengan Polri dan TNI. (Foto: Lukman/SI)

BLORA, Jumat (1 September 2017) suaraindonesia-news.com – Rombongan Kodim 0721 Blora dan Polres Blora datangi PT. Pertamina asset 4 Fied Cepu di jalan Gajah mada Cepu Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah yang tujuannya adalah koordinasi terkait pengembaliaan Aset milik PT.Pertamina EP Asset 4 Field Cepu yang di Kelola oleh PT. Geo Cepu Indonesia (GCI). Kamis (31/8).

Aset tersebut adalah Sumur Nglobo yang ada di kecamatan Jiken, kabupaten Blora. Sumur Ledok yang ada di kecamatan Sabong, kabupaten Blora dan Sumur Kawengan yang ada di kecamatan kedewan, kabupaten Bojonegoro yang dikontrak PT.GCI kurang lebihnya 4 tahun akan segera dikembalikan.

Dalam hal ini Ir. Heru Irianto Field Maneger ketika dikonfirmasi suaraindonesia-news.com membenarkan bahwa Pertamina EP Asset 4 Field Cepu saat ini sedang melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri. Baca Juga: Sholat Idul Adha Dilaksanakan Secara Serentak di Bali

“Kami sedang melakukan koordinasi dalam hal pengamanan asset negara, yang utama adalah aset yang selama ini dikelola oleh PT GCI, Pada prinsipnya kami meminta dukungan sepenuhnya dari pihak kepolisian dan TNI,” ujarnya.

Heru menambahkan aset-aset yang di kontrak PT. Geo akan dilakukan check fisik terlebih dahulu agar awalnya baik kembali lagi menjadi baik dan tidak ada kerusakan.

“Seperti halnya pada saat kita serahkan pertama kali,” ucapnya.

Nampak Hadir dalam pembahasan ini kapolres Blora AKBP Saptono, bersama Kompol I Gede Arda, S.E., Dandim Blora Letkol Susilo. General Meneger Didik Sosilo dan Field Meneger Ir. Heru Irianto, Astman sec letkol Dedi Trilaksana dan Senior staff Sec Mayor Heri Heriyadi.(Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here