Proyek Lanjutan Pembangunan Asrama Mahasiswa di Jayapura, Masih Tahap Pengusulan

oleh -319 views
Kepala Dinas Pendidikan, Martha Sanadi, S. Pd

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Pembangunan asrama mahasiswa Raja Ampat di Jayapura yang saat ini pembangunannya masih terhenti karena persoalan anggaran.

Kegiatan proyek pembangunan asrama mahasiswa Raja Ampat di Jayapura dimulai tahun lalu (2014) dengan aggaran tahap awal untuk pembangunan fondasi asrama sebesar Rp 1.000.000.000 (Satu Miliar Rupiah) dari dana APBD, ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Raja Ampat, Martha Sanadi, S.Pd saat dikonfirmasi Suara Indonesia, Selasa (15/9/2015) di ruang kerjanya.

”Untuk pembangunan asrama mahasiswa Raja Ampat di Jayapura alokasi anngaran yang disiapkan sebesar Rp.8.000.000.000 (Delapan Miliar Rupiah) namun sifatnya bertahap,” kata Martha.

Ia berharap, di APBD perubahan usulan Dinas Pendidikan dapat disetujui jika tidak menunggu tahun depan (2016) untuk kelanjutan proyek pembangunan asrama tersebut untuk dikerjakan.

Ditegaskan oleh Martha, untuk proyek pembangunan asrama mahasiswa Raja Ampat di Jayapura tahap selanjutnya tidak lagi dikerjakan oleh rekanan atas nama Ir.Cius Rita, dinas pendidikan akan memakai rekanan atau pihak ketiga yang profesional,pungkasnya.(Zainal)

Tinggalkan Balasan