Proyek Jalan Hotmix Diduga Asal Jadi

INDRAMAYU, Selasa (14/11/2017) suaraindonesia-news.com – Proyek Jalan hotmix di kelurahan Lemah Mekar terhubung, Desa Karang Song, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, diduga asal jadi.

Pasalnya pekerjaan jalan Hotmix yang baru dibangun berapa bulan yang lalu kini kondisinya sudah sangat memperhatinkan, sudah terlihat retak dan pecah karena tipisnya hotmix yang digelar di badan jalan sehingga jalan tersebut cepat rusak.

Dinas terkait harus bertindak tegas kepada oknum kontraktor nakal yang mengerjakan proyek asal-asalan.

Pekerjaan jalan Hotmix di kelurahan Lemah Mekar terhubung Desa Karang Song yang baru dibangun beberapa bulan yang lalu  kini jalan Hotmix tersebut sudah terkelupas karena tipisnya hotmix yang digelar di badan jalan dan miris sekali pekerjaan  jalan Hotmix tersebut kini sudah  ditumbuhi rerumputan, kalau terhempas angin kencang rumput tersebut bergoyang-goyang.

Baca Juga: Butuh Perhatian Pemerintah, Pantai Tambak Dikikis Abrasi 

Warnadi, pengguna fasilitas jalan tersebut mengatakan, pekerjaan jalan Hotmix di Kelurahan Lemah Mekar terhubung Desa Karang Song ini baru dibangun berapa bulan yang lalu tapi kini kondisinya sudah retak dan sudah ditumbuhi rumput.

“Saya sangat kecewa dengan pekerjaan jalan hotmix ini karena baru dibangun kini sudah rusak dan retak, ini membuktikan bahwa oknum pelaksana lapangan / oknum kontraktor tidak profesional kami harap pihak dinas terkait harus bertindak tegas terhadap oknum kontraktor nakal yang mengerjakan proyek asal-asalan,” cetusnya.

Sementara Kabid jalan Dinas PUPR belum bisa ditemui, sampai berita ini diturunkan. (SONO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here