Proses Pembenahan RSUD-TP Abdya, Alihkan Ruang Inap dan Poly Rawat Jalan

Direktur RSUD-TP Abdya Dr Adi Arulan Munda.

ANDYA ACEH, Rabu (5 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Rumah Sakit Umum Daerah-Tengku Pekan (RSUD-TP) Aceh Barat Daya (Abdya) kini dalam proses pembenahan diberbagai fasilitas dan ruangan rawat yang masih belum maksimal.

Akibatnya, segala bentuk pelayanan dan fasilitas yang diperlukan terganggu.

Direktur RSUD-TP Abdya Dr Adi Arulan Munda, kepada suaraindonesia-news.com diruang kerjanya mengatakan, untuk sementara waktu, RSUD dalam proses perbaikan disegala sektor pelayanan kesehatan baik itu fasilitas ruangan rawat inap dan ruang poly rawat jalan yang masih perlu adanya perbaikan.

Dengan berbagai aktivitas perbaikan yang akan dilaksanakan di RSUD, atas nama Direktur menyampaikan ucapan kata maaf kepada segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, baik itu di kabupaten abdya maupun kabupaten tetangga.

“untuk saat ini mungkin pelayanan merasa terganggu, kepada masyarakat yang berobat mohon dimengerti dan bersabar dalam situasi perbaiakan ini,” pintanya.

Selain itu Direktur berharap, seluruh Puskesmas di Abdya untuk lebih intensifkan pelayanan kepada masyarakat mengingat kapasitas ruangan selama pembenahan berlangsung sangat terbatas di RSUD.

Ia mengakui, RSUD-TP merupakan salah satu kebanggaan bagi masyarakat khususnya abdya untuk mendapatkan mutu pelayanan kesehatan yang maksimal, masih banyak yang perlu diperbaiki, mengingat kapasitas kesehatan yang belum memadai dan berbagai fasilitas yang belum maksimal.

“Insya-Allah, dalam minggu ini dimulai persiapan dan pengalihan ruang rawat inap, segala bentuk kekurangan akan kita perbaiki terutama bagian fasilitas dan mutu pelayanan yang harus ditingkatkan, yang pastinya RSUD-TP akan berupaya memberikan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat,” demikian tuturnya.
(Nazli Md).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here