Prof. Yusril Ihza Mhd: Sudah Punya Dukungan 1 Juta Tanda Tangan Itu Wartawan Salah Kutip

Prof. Yusril Ihza Mahendra, Saat klarifikasi berita yang beredar
Reporter : Hasan
Jakarta, Suara Indonesia-News.Com –┬áSetelah diberitakan oleh beberapa Media Nasional, baik Online maupun cetak perihal pencalonannya di Ibu Kota DKI Jakarta, bahwa Prof. Yusril Ihza Mahendra mengklaim sudah punya dukungan 1 juta tanda tangan, ini ramai jadi perbincangan, di Sosial Media.
Tanggapan pun beragam, ada yang pro, ada yang mempertanyakan dan ada yang menghujat. Namun Prof. Yusril atau biasa dipanggil Bang Yusril ini bergerak cepat meralat dan mengklarifikasi berita yang beredar, seperti dikutip di Twitter @Yusrilihza_Mhd kemarin Sabtu (06/02/2016).
“Sudah saya ralat berita itu tidak benar, saya katakan kepada teman-teman start kumpulkan 1 juta tanda tangan, bukan sudah dapat. Clear kan?”. Katanya.
Yusril yang juga mantan salah satu Menteri dikabinet era KH. Abdurrahman Wahid ini melanjutkan, bahwa berita yang beredar itu sesungguhnya wartawan yang salah kutip, dirinya tidak pernah bilang sudah mengantongi 1 juta tanda tangan itu, tapi yang dikatakannya bahwa teman-teman mulai kumpulkan untuk dapatkan 1 juta tanda tangan.
“Ah itu wartawan yang salah kutip, saya katakan teman-teman mulai kumpulkan tanda tangan sampai capai 1 juta”. Lanjutnya
Lebih lanjut Bang Yusril yang juga ketua umum PBB ini mengatakan, dirinya mengoreksi media yang sudah memberitakannya dalam persoalan tanda tangan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here