Presiden SBY Lihat Langsung Potensi Produk Unggulan Di Sumenep

Sumenep. suaraindonesia-news.com – Kunjungan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ke Madura khususnya di Kabupaten Sumenep, di sambut meriah masyarakat sumenep, orang nomor satu di Republik Indonesia ini dalam kunjungannya ke Jawa Timur juga diagendakan ke Madura.

Terbukti, ribuan masyarakat sumenep sudah memadati sepanjang jalan raya di seputaran Gedung Graha Adi Poday sumenep,tidak hanya masyarakat kalangan tua bahkan siswa sekolah dasar (SD) juga ikut memadati sepanjang jalan dan sekitaran Gedung Adi Poday sumenep, mereka sudah berbaris dari jam 13.00 hingga Presiden RI tiba di Gedung Graha Adi Poday Sumenep, Rabu, (04/12).

Sementara Presiden SBY bersama rombongandi langsung mengunjungi arena pameran kerajinan dan produk unggulan yang di tempatkan di Graha Adi Poday Sumenep.

Dalam kunjungannya SBY berdialog langsung dengan para peserta pameran kerajinan dan produk unggulan, dalam kesempatan tersebut SBY memberikan arahan agar terus meningkatkan usaha mereka dan terus semangat untuk berkarya dan berbuat yang terbaik untuk negri ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Drs. Hadi Soetarto, M.Si kepada wartawan, bahwa sanya dalam pameran produk unggulan tersebut dibagi 5 kelompok, yakni klaster ukiran, batik, photo pariwisata, produk olahan, dan pameran yang berkaitan dengan suksesnya dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep, ungkapnya.

Seusai mengunjungi pameran produk unggulan sumenep, Presiden langsung menuju Pendopo Kraton Sumenep karena akan menginap di Pendopo Kraton Sumenep, sehingga bisa mengenal lebih dekat terhadap peninggalan yang ada di Kraton Sumenep.

Reporter : ( Ren, Am )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here