Presiden Jokowi Serahkan Penghargaan peduli HAM untuk Pemko Gunungsitoli

Presiden Jokowi Serahkan Penghargaan Kepada Wakil Walikota Gunungsitoli

JAWA TENGAH, Minggu (10/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dipenghujung tahun 2017, Pemerintah Kota Gunungsitoli meraih peringkat peduli HAM berdasarkan penilaian Kementerian Hukum dan HAM dalam acara peringatan hari HAM sedunia Ke-69 Tahun 2017 di Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/12).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si.

Dalam penyerahan piagam tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, staf khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah pejabat lainnya.

Berikut daftar nama Provinsi, Kabupaten dan Kota yang meraih peringkat peduli HAM berdasarkan penilaian Kementerian Hukum dan HAM yaitu Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Tapin, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kota Surakarta, Kota Gunungsitoli dan Kota Bekasi. (HMS/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here