Presiden Jokowi Saksikan Langsung Hari Terakhir JFC

Foto: Jember Fation Carnaval (JFC). (Foto: Eko/SI)

JEMBER, Minggu (13 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Jember Fation Carnaval (JFC), sebuah even karnaval busana yang setiap tahun digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Karnaval ini digagas oleh Dynand Fariz yang juga pendiri JFC Center.

Setelah 4 hari dimulai dari hari Rabu 09 Agustus 2017 kemaren. Hari ini merupakan puncak dari pegelaran JFC tersebut, antusias masyarakat yang menyaksikan pegelaran ini tidak hanya masyarakat jember saja, dari berbagai penjuru daerah juga ikut menyaksikan.

Pantawan media ini, sepanjang jalan 3,6 kilometer di pusat kota Jember kanan dan kiri jalan dipenuhi oleh penonton. Baca Juga: Mimpi Jember Menjadi Sub-Embarkasi Haji Diamini Jokowi

“Saya dari Malang mas, sengaja datang kesini untuk melihat JFC, dan ini sudh hari kedua saya bersama keluarga”, ujar salah satu penonton asal malang itu.

Di hari ini tampak juga pemandangan yang berbeda dari pegelaran tahun-tahun sebelumnya, orang nomer satu di Indonesia (Presiden RI) kali ini, ikut hadir menyaksikan langsung di arena pegelaran setelah selesai melaksanakan beberapa agendanya di Jember.

Selain untuk menyaksikan pegelaran tersebut (JFC) banyak warga masyarakat yang bilang ingin melihat Jokowi (Presiden RI), Sebut saja Haryani warga Ambulu, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

“Saya juga pengen lihat Pak Jokowi mas,” cetus ibu dua anak ini yang juga ikut menonton.. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here