Prajurit Babinsa, Terima THR Dari Kasad dan Bingkisan Dari Kodim 0110 Abdya

Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono SIP saat menyerahkan bingkisan dari Kodim setempat kepada salah satu babinsa.

ABDYA, ACEH, Selasa (20 Mei 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1438 H, Prajurit Babinsa dijajaran Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) menerima Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dan penyerahan bingkisan lebaran dari Kodim 0110 Abdya.

Pantauan Suaraindnesia –news.com , Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan pada apel pagi yang di pimpin langsung oleh Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono Sip, di halaman MahKodim setempat.

Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono SIP, Dalam sambutanya mengatakan, penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari KASAD  kepada seluruh Babinsa.

“Jangan dihitung dari jumlah THR yang telah diberikan, namun wujud perhatian dari Bapak KASAD kepada Babinsa di seluruh Indonesia,” kata Letkol inf Puji Hartono.

Selain itu, dandim juga memberi bingkisan kepada warakawuri, anak yatim dan piatu serta sejumlah wartawan Abdya. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar.” Ucapnya.

Selanjutnya, Dandim berpesan agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan.

“Manfaatkan Hari Raya atau lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan bermaafan,” tandasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh personel yang akan melaksanakan cuti lebaran nanti, agar mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan.

“Karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas,” demikian pungkas Dandim. (Nazli Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here