Polres Probolinggo Beri Santunan Kepada 40 Anak Yatim

Bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi SAW, Sebanyak 40 Anak Yatim mendapat santunan dari Polres Probolinggo Kota

Suara Indonesia-News.Com – Probolinggo – Polres Probolinggo Kota, Senin (5/01/15) jam 16.00 bertempat di Masjid Amanullah Polres Probolinggo Kota menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tema dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah “Jadikan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Sebagai Pijakan Melakukan Revolusi Mental Dalam Melaksanakan Tugas”

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad dihadiri oleh Habib Qusay Al Habsy, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Iwan Setyawan beserta segenap jajarannya, serta anggota Bhayangkari dan dimeriahkan oleh musik Samroh yang dibawakan oleh santri Habib Qusay Al Habsy dari Kota Probolinggo.

Bersamaan dengan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolres Probolinggo Kota melalui Ibu Ibu Pengurus dan Anggota Bhayangkari membagikan Santunan Kepada 40 anak yatim.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Iwan Setyawan, kepada suaraindonesia.news.com sebelum acara dimulai mengatakan bahwa Polres Probolinggo Kota tidak hanya melakukan tugas Pelayanan masyarakat, keamanan dan pengamanan atau Kamtibmas saja, akan tetapi juga tidak melupakan urusan, kemanusiaan, Relegius Keagamaan, Kerohanian atau Bina Rohani dan Mental Anggota (Binrohtal), juga termasuk dalam Memperingati hari hari besar Agama Islam sepertiĀ  melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, paparnya. (Singgih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here