Polres Langsa Musnahkan Sabu dan Ganja

Pemusnahan Ganja Di Polres Langsa

Langsa Aceh, Suara Indonesia-News.Com – Polres Langsa bersama jajaran Muspika Kota Langsa pagi tadi memusnahkan obat-obatan terlarang jenis sabu dan ganja di Mapolres Kota Langsa, Rabu, (1/7/ 2015). Bersamaan dengan itu turut dimusnahkan juga petasan hasil sitaan selama bulan Ramadan ini.

Kapolres Langsa, AKBP Sunarya, S.IK, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih pada masyarakat Langsa yang telah mendukung kinerja aparat kepolisian.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-69 ini, Kapolres Langsa juga mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya. Pasalnya kata dia, tingkat kriminalitas selama bulan Ramadan di Langsa meningkat. Masyarakat diminta berperan aktif dalam melaporkan berbagai tindak kejahatan pada aparat keamanan.

“Kepada masyarakat Langsa kami imbau jangan takut lagi memberikan informasi pada pihak kepolisian,” katanya di hadapan wartawan yang didampingi Wakapolres Kompol Hadi Saepul Rahman, S. IK, para kabag, kasat dan kapolsek di wilayah Langsa.

Ia juga mengingatkan, siapa saja yang melakukan tindakan kejahatan dan kriminal akan ditindak. Tak terkecuali jika pelakukan adalah anggota kepolisian, khususnya di Polres Langsa.

“Bila ada anggota kami yang melakukan kesalahan wewenang baik sebagai pemakai maupun pengedar, agar dapat diinformasikan akan kita tindak lanjuti dan akan ditindak tegas, pasalnya hal ini dasar komitmen kami khususnya di Polres Langsa,” katanya.

Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa katanya, telah menangkap dua pengedar narkoba antarprovinsi di Jalan Pertahanan Gang Abdurrahman, Deliserdang, Sumatera Utara. Dari mereka berhasil disita sabu seberat lima kilogram yang ditaksir mencapai Rp 3,5 miliar rupiah.(Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here