Polisi Ciduk Kepala BKD Pemkab Malang

Suwandi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang

Reporter: Sovan

Malang, Kamis 27/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang Jawa Timur terkena operasi tangkap tangan (OTP) oleh Polisi Polres Malang Kota.

Penangkapan dilalukan petugas bertepatan pegawai PNS (guru) yang ingin mutasi membayar cicilan sogokan untuk mutasi. Pegawai yang ingin mutasi ke Pemkab Malang itu sedianya akan mencicil yang ketiga kali dan merupakan angsuran cicilan yang terakhir.

Rumah S (SUWANDI) tempat OTT Selasa (25/10) diJalan Suhat PTP  II no 17. Kota Malang.
Rumah S (SUWANDI) tempat OTT Selasa (25/10) diJalan Suhat PTP II no 17. Kota Malang.

Sebelumnya yang pertama mengangsur, 10 juta, sambil menunggu SK yang kedua mengangsur 5 juta dengan mendapatkan, SK dari S, namun nunggu sampai beberapa lama belum ada penempatan, begitu ada kabar kalau ada penempatan sesuai SK, pegawai PNS tersebut harus bayar lagi 3 juta.

Berawal dari itu Kepala Badan itu sudah diincar petugas sejak sepekan lalu, namun gagal.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni mengatakan bahwa memang terjadi penangkapan dan TKP penangkapan dijalan Suhat PTP II no 17 ke lurahan Mojolangu Kec Lowokwaru Kota Malang.

“Memang benar, penangkapan dilakukan pada malam hari. Dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polda Jatim,” jelasnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here