Polda Bali Sukses Adakan Bincang Santai Warga Netizen Bersama Devisi Humas Polri

oleh -173 views
Foto: Saat Bincang Santai Warga Netizen Bersama Devisi Humas Polri

BALI, Rabu (20 September 2017) suaraindonesia-news.com – Polda Bali sukses dalam melaksanakan kegiatan bincang santai warga Netizen bersama Devisi Humas Polri, Rabu (20/9) yang dilaksanakan di Segara Village Hotel.

Kepada awak media ini Kapolda Bali yang diwakili oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol I Gede Alit Widana SH, M.Si mengatakan jika acara hari adalah kegiatan bincang santai warga Netizen.

“Acara malam ini adalah kegiatan bincang santai warga Netizen dijajaran Polda Bali bersama Devisi Humas Polri dengan tema Membangun Budaya Positif Dalam Bermedia Sosial, acara terlaksana dari awal di mulai hingga akhir tidak ada kendala,” tutur Wakapolda.

Lanjut Wakapolda, dalam kegiatan ini terjadi dibalik interaksi dari para netizen. Baca Juga: Polres Jember, Amankan Pengolahan Emas Ilegal

“Dalam kegiatan ini terjadi dialog interaktif yang sangat intens menyangkut tentang permasalahan-permasalahan di media sosial mulai dari hoax sampai dengan apa yang harus kita lakukan dalam membangun dan membantu Pemerintah dan Polri dalam rangka membangun NKRI,” jelasnya.

Wakapolda juga menjelaskan jika para peserta kegiatan ini berasal dari pecinta teknologi informasi dari seluruh jajaran Polda Bali, jelasnya mengakhiri.

Hadir dalam acara ini sebagai narasumber adalah Kornas TRC PA, Divhumas Mabes Polri, Kominfo, Kapolda Bali yang diwakili oleh Wakapolda. (T2g)

Tinggalkan Balasan