PNS Terjaring OTT Berinisial SB

Ilustrasi

Reporter : nor/luk
Sampang, suaraindonesia-news.com- Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kamis (16/2/2017) pagi oleh tim Saber Pungli Kabupaten Sampang berinisial SB, yang merupakan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Informasi yang berhasil diperoleh, tim Saber pungli ini, menangkap SB di sekitar perumahan King Resident, Desa Pleyang, Kecamatan Sampang kota.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah awak media belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Sampang. Sehingga kepastian berapa orang dan jumlah uang yang terjaring OTT belum diketahui secara pasti. Namun semua tersangka yang terjaring OTT telah berada di dalam ruangan KBO Reskrim untuk menjalani pemeriksaan.

Tak hanya itu, informasi yang berkembang, OTT yang dilakukan oleh Tim Saber Pungli kali ini melibatkan, lima instansi Pemkab Sampang, diantaranya, petugas survei dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Satpol PP, Staf Sekretariat Pemda Sampang bagian perizinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here