PMII Polewali Mandar Galang Dana Untuk Gempa Lombok

Anggota PMI Polewali Mandar saat melakukan penggalangan Dana

MAMASA, Selasa (07/08/2018) suaraindonesia-news.com – Komisariat PMII Polewali Mandar mengadakan kegiatan penggalangan dana dalam rangka membantu warga di Bagian Timur Indonesia, NTB (Lombok) yang sedang dilanda gempa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan poros polewali depan depan Lapangan Pancasila Polewali Mandar pada Selasa (07/08/2018).

Menurut Adhe Wijaya salah satu anggota PMII polewali Mandar bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu bukan hanya turun kejalan, namun kegiatan yang sama juga dilakukan di beberapa Instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

“Sebagian teman-teman kami saat ini mendatangi kantor-kantor, Rumah Makan juga Pasar, kebetulan hari ini juga hari pasar,” Kata Adhe.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan yang mereka laksanakan itu dapat meringankan beban untuk saudara-saudara yang sedang dilanda bencana.

“Harapan kami semoga dengan mengadakan kegiatan ini kami bisa meringankan beban saudara kita yang berada di sana,” ujar Adhe Wijaya.

Dibeberkannya jumlah mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan itu sekitar 30 orang. Menurut nya dana yang didapat kan akan dikirim juga secepatnya ke NTB.

Sekadar diketahui, pusat kejadian gempaberada di- 28 km Barat Laut Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan kekuatan 6,4 SR, sesuai laporan Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG).

Saat berita ini diturunkan, kegiatan PMII Polewali Mandar meminta partisipasi pengguna jalan, masi sedang berlangsung.

Reporter : Bung Wahyu
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here