PM Malaysia Akan Berlibur Ke Bali Hari Ini

Foto: REUTERS/Olivia Harris

Denpasar, Senin (26 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Bali menjadi pilihan wisata para tokoh dunia untuk berlibur. Selain Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, dijadwalkan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak tiba di Bali pada siang ini dan akan berlibur.

“Informasi yang saya dapat, yang bersangkutan akan tiba pukul 12.20 WITa,” kata Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman, Senin (26/6).

Informasi yang dihimpun menyebutkan PM Najib akan menginap di hotel bintang 5 yang pernah disewa Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz, The Ritz-Carlton, di Nusa Dua, Badung, Bali. Namun belum diketahui berapa jumlah rombongan yang dibawanya.

“Tidak ada Notice to Airmen, hanya priority untuk landing, giat bandara normal,” ujar Superman.

Penyambutan juga akan dilakukan seperti Obama, yakni oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose dan Superman sendiri.

Usai penyambutan, Najib akan langsung menuju hotel dikawal oleh Patroli Jalan Raya Polda Bali.

“Kalau dari kewilayahan Bali, sama seperti Obama,” ucap Superman.

PM Najib direncanakan berlibur di Bali hingga tanggal 30 Juni 2017. Selanjutnya, PM Najib dijadwalkan terbang ke Australia untuk agenda kepemerintahan Malaysia.(Red)

Sumber: Detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here