Plt Sekda Abdya Lantik 51 Pejabat Eselon II, III dan IV

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.com – Menjalankan salah satu tatanan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam melaksanakan pembangunan serta memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara terutama kepada masyarakat Kabupaten Abdya, khususnya pada jabatan eselon II, III dan IV.

Oleh karena itu, sebagai konsekwensinya tentu memerlukan aparatur pemerintah yang tangguh, solid, bersih dan amanah, sehingga mampu mendongkrak roda pembangunan Abdya yang lebih maju dan merata.

Pernyataan tersebut disampaikan Plt Sekda Abdya, Drs. Thamrin  ketika melantik 51 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Abdya yang dilaksanakan di aula lobi setdakab, rabu 26/2015.

Lebih lanjut disebutkan, disamping pelayanan publik yang baik, Pemerintah juga membutuhkan pejabat-pejabat yang berpegang pada amanah sehingga apa yang menajdi cita-cita untuk kemakmuran masyarakat dapat segera terwujud.

 “Mutasi ini adalah suatu upaya pemerintah untuk terus membenahi struktur dan sistem organisasi, dari itu kami harapkan kepada saudara-saudara untuk menyingkapi mutasi ini dengan arif dan bijaksana,”sebutnya

Pada kesempatan itu Plt  Sekda Abdya Drs. Thamrin juga mengatakan, mutasi tersebut merupakan proses penyegaran pada sistem pemerintahan yang mengutamakan profesionalisme kinerja.

”Tidak ada yang dirugikan serta tidak pula ada yang diuntungkan, semua ini dilakukan semata-mata untuk Abdya yang lebih baik,”tegasnya.

Sementara itu dari ke 51 pejabat struktural eselon II,III dan IV hanya satu  yang dilantik untuk eselon II yakni,  Indra sukma.SH.

Sebelumnya Kepala BLHKP dilantik menjadi Kapala dinas kependudukan dan percatatan sipil , Ir.Adian Nur,M.Si sebelumnya  staf pada setdakab di lantik menjadi kepala BLHKP, sedangakan untuk eselon III terlihat salah satu mantan kadis Sosial Jasman. Spd yang sebelum nya Staf pada kantor pelayanan perizinan terpadu di lantik menjadi camat manggeng megantikan H.Y. (N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here