PK Golkar Bogor Barat Perkuat DM di Kelurahan Loji

Aris Munandar (tengah) wakil sekretaris tim DM Kota Bogor

BOGOR, Jumat (13/04/2018) suaraindonesia-news.com – Kanza salah satu Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bogor Barat terus melakukan pergerakan untuk memaksimalkan suara pasangan calon Gubernur Jawa Barat dan wakil Gubernur no urut 4 Deddy-Dedi (DM) di wilayah tinggalnya yakni kelurahan Loji.

“Siang ini bersama tim Sahabat Heri Cahyono kami menyusuri Gg di Kelurahan Loji untuk menempelkan stiker di rumah warga terutama yang didalamnya ada anak-anak yatim,” ujar Kanza, Jumat (13/04).

Ditambahkan Kansa, selain menempelkan stiker, kami juga melakukan survei sederhana kepada warga yang kami jumpai untuk sekedar bertanya apakah mengenal Kang Deddy Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi.

“Alhamdulillah pasangan kami sangat dikenal oleh masyarakat. Terutama Kang Deddy Mizwar, ibu ibu semuanya kenal karena sering tampil ditelevisi,” tutur Kansa kepada wartawan suaraindonesia-news.com.

Sementara itu Aris Munandar wakil sekretaris tim DM Kota Bogor mengapresiasi segenap upaya yang dilakukan oleh semua tim.

Baca Juga: Sahabat Heri Cahyono PDKT Dengan Kader Posyandu

“Jika semua bergerak bersama tentu urusan yang beratpun akan terasa ringan. Semoga Popularitas DM sudah baik akan sejalan dengan peningkatan elektabilitas,” ujar Aris yang juga pengurus DPD Golkar Kota Bogor ini.

Sehingga kata dua, masyarakat tidak ada keraguan untuk menambatkan pilihan mencoblos DM di TPS nanti. Karena itu upaya yang kami lakukan adalah mensosialisasikan prestasi yang telah ditorehkan oleh Kang Deddy Mizwar selama menjabat menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat dan Prestasi serta terobosan Kang Dedi Mulyadi ketika menjadi Bupati Purwakarta selama 2 Periode.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here