Pj. Sekda Mohammad Alwi Lepas Kontingin PDAM Pamekasan ke Porda V Perpamsi JATIM

pj Sekda Mohammad Alwi saat pelepasan Didepan Kantor PDAM Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (04/10/2018) suaraindonesia-news.com – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda), Mohammad Alwi melepas kontingen Kabupaten Pamekasan yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke V Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Daerah Jatim 2018 yang akan berlangsung di Surabaya. Kamis (4/10/2018).

Dalam sambutannya Pj Sekda menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh kontingen PDAM Kabupaten Pamekasan yang akan berlaga diajang tersebut.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar teman-teman karyawan karyawati PDAM. Ini kan internal PDAM,” katanya.

Ia menambahkan, kepada seluruh kontingen agar dapatnya membangun komunikasi jejaring antar teman-teman se Jatim dalam rangka meningkatkan pelayanan.

“Jadi gunakan waktu bertemu ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, kalau urusan prestasi yang penting kita bersungguh-sungguh hasilnya kita pasrahkan pada yang kuasa. Yang penting dalam mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan bersungguh-sungguh, karena ini sebagai pertanggung jawaban kepada masyarakat Pamekasan,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Kadis Pendukcapil itu mengatakan semoga kontingen Pamekasan sukses dalam berprestasi dan dapat membawa nama baik Kabupaten Pamekasan di Jatim.

Adapun dalam Porda kali ini ada 6 cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, bola voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, catur dan song festival serta eksibisi golf serta gowes bersepeda.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, Porda antar PDAM se Jatim ini merupakan agenda rutin yang selalu di adakan sebagai ajang seleksi karyawan terbaik dibidang olah raga guna menyongsong Pekan Olahraga Nasional (Pornas) PDAM se Indonesia.

“Agenda Porda ke V Perpamsi Daerah Jatim selalu dilaksanakan setiap dua tahun sekali,” kata Agus Direktur PDAM Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, target kontingen Pamekasan pada ajang dua tahunan ini sebagai yang terbaik dan menjadi juara umum, namun menurutnya yang terpenting sesuai koridor ikon PDAM Jatim yaitu “Sakduluran Sak lawase” yang artinya sesaudara selamanya. “Jadi sekalipun target ada, kita tidak lepas dari koridor itu,” tandas Agus.

Reporter : May
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here