Pisah Sambut Kepala Kementrian Agama Sumenep

Reporter: Min

Sumenep, Jumat (16/12/2016) suaraindonesia-news.com – Lepas sambut Kepala Kementrian Agama Sumenep dari Drs. Ec. H. Moh. Shodiq M.P.d.i kepada Drs. H. Moh. Bakri M.P.di bertempat di Aula kantor Kementrian Agama Sumenep Madura Jawa Timur, Jum’at (16/12/16).

Nampak hadir dalam acara tersebut para pimpinan Perbankkan Kabupaten Sumenep, karyawan jajaran lingkungan kemenag dan seluruh kepala sekolah MTsN, dan kepala sekolah MIN.

Dalam sambutanya yang singkat Drs. H. Moh. Bakri M.P.d.i. kepala Kemenag yang baru menyampaikan, Kepemimpinan tak ada apanya tanpa kebersamaan yang saling mendukung dan membangun.

“Mari saling membantu untuk membangun apa yang menjadi program kedepan,” kata Bakri mantan kepala Kemenag Situbondo, Jawa Timur.

Sementara Drs. Ec. H. Moh. Sodiq kepala Kemenag yang lama berharap kedepan dengan kepemimpinan yang baru kementrian Agama Sumenep akan lebih baik.

“Semoga dengan kepemimpinan Kepala Kemanag Sumenep yang baru, bisa membawa kepada kemajuan dan semakin baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here