Pintu Tertutup, Wartawan Dilarang Meliput Acara Wisuda Mahasiswa/i IKIP Gunungsitoli

NIAS, Sabtu (04/08/2018) suaraindonesia-news.com – Acara wisuda mahasiswa/mahasiswi Institusi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli, Sabtu (04/08) tertutup untuk semua kalangan, bahkan Wartawan tidak diperbolehkan masuk.

Acara yang dilaksanakan di gedung Auditorium STT BNKP Sunderman itu di jaga ketat sejumlah Security Kampus, bahkan ke tiga pintu masuk ditutup rapi.

Dipintu utama saat awak media ini mencari informasi kenapa pintu ditutup, Security berinisial FL dengan lantang berkata tidak boleh masuk karena ketua sedang bicara, saat awak media bertanya siapa ketua yang di maksud, FL menjelaskan bahwa semua yang berbicara itu adalah ketua.

Saat FL sedang melarang masuk para pengunjung atau keluarga wisudawan rektor IKIP sedang menyampaikan pidatonya dengan kata lain ketua yang di maksud FL adalah Rektor IKIP Desman Telaumbanau.

Hingga acara wisuda selesai ke tiga pintu masuk masih di tutup rapat, bahkan acara wisuda tersebut dihadiri langsung oleh Bupati dan Sekda Kabupaten Nias.

Hingga berita ini tayang, belum ada konfirmasi resmi dari Rektor IKIP.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here