Pimred dan Jajaran Suara Indonesia News, Apresiasi Kapolres Sampang

Wartawan suaraindonesia-news.com, saat menerima piagam penghargaan di halaman Mapolres Sampang, Rabu (11/7/2018).

SAMPANG, Rabu (11/7/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, mengadakan lomba Karya Jurnalistik berupa Naskah berita seputar Polres Sampang dan Jajarannya dari bulan Juni sampai 10 Juli 2018.

Apresiasi datangnya dari Pimred dan jajaran pengurus lainnya karena kontributor sekaligus Wartawan media online suaraindonesia-news.com, atas nama Muhammad Slamet, menyabet juara 1 dari hasil karya jurnalis dan terpilih berita yang berjudul “Pilkada Damai Sebagai kado HUT Bhayangkara”.

Baca Juga: Polres Sampang Ciduk 2 Tersangka Pemerkosa Gadis

Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan diberikan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, SH., SIK., MH pada saat upacara di halaman Mapolres Sampang. Rabu (11/7).

Piagam penghargaan dari Polres Sampang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72

Apresiasi setinggi -tingginya juga datang dari Ketua Forum Gardu Demokrasi (FGD) Abdul Azis Agus Priyanto, SH, Kepada Kapolres Sampang beserta Pejabat Utama dan Tim Penilai yang sudah memilih Topik Berita dari suaraindonesia-news.com, yang sangat tepat dengan momentum maupun kwalitas dan seiring dengan Motto Jajaran Polri ke depan yakni, Profesional, Modern dan Terpercaya.

Harapan selanjutnya semoga dengan adanya kompetisi hasil karya jurnalis ini bisa diadopsi oleh Institusi lain untuk mengadakan kompetisi juga agar menjadi motivasi buat pemburu berita yang lain.

“Agar terus meningkatkan Profesionalime, Independensi, Akurasi, Objektivitas serta Akuntabilitas pemberitaan,” harap Azis di Gardu Kramat kepada suaraindonesia-news.com.

Reporter : m2t
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here