Pilkada Raja Ampat, KKST Netral

yardin, Plt Ketua kerukunan keluarga sulawesi tenggara (KKST) Kabupaten Raja Ampat

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Pelaksana tugas (Plt) Ketua kerukunan keluarga sulawesi tenggara (KKST) Kabupaten Raja Ampat, Yardin menandaskan, organisasi yang dipimpinnya mengambil sikap netral dalam pilkada Raja Ampat yang rencananya digelar 9 desember 2015 nanti.

Dijelaskan Yardin om gode panggilan akrabnya, KKST adalah organisasi sosial kemasyarakatan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) tidak berorientasi pada politik
.
Dikatakannya, jika ada organisasi dan paguyuban yang mendukung pasangan calon, maka itu merupakan hak paguyuban dan organisasi tersebut, namun hal itu tidak terjadi di KKST yang terlibat dalam politik praktis seperti dukung-mendukung calon.

“Jika pilkada sudah berakhir dan sudah ditetapkan pemenangnya, maka KKST akan terus mendukung pemenang pilkada untuk turut bersama membangun Raja Ampat dari berbagai bidang demi kemaslahatan masyarakat dibumi bahari ini,” ungkap Yardin (om gode) saat ditemui Suara Indonesia, selasa (7/7/15) dikediamannya.

Yardin berharap kedepan melalui pilkada Raja Ampat 2015 dapat lahir sosok pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab untuk membawa misi kemanusiaan guna mewujudkan harapan dan cita-cita seluruh masyarakat di negeri ini,untuk bangkit dari segala keterpurukan dan keterbelakangan menuju masyarakat sejahtera. (Zainal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here