Pilkada Damai Kado Ultah Hari Bhayangkara Ke 72

Rangkaian langkah polres Sampang dalam menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Sampang

SAMPANG, Sabtu (7/7/2018) suaraindonesia-news.com – Pasca rapat pleno terbuka KPU Sampang yang dilaksanakan pada hari kamis (5/7) dalam rangka KPU Sampang melakukan rekapitulasi penghitungan suara dalam pemilukada serentak 2018, alhamdulillah situasi tetap kondusif hal Ini berkat semakin dewasa nya kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi dan dalam memperjuangkan hak sipil politiknya.

Selain itu berkat sinergitas TNI-Polri, Forkopimda, Penyelenggara pemilu serta semua elemen masyarakat dalam mensukseskan pilkada serentak ini dengan tetap menjaga kondusivitas wilayah.

Menurut Abdul Azis Agus Priyanto SH, Ketua Forum Gardu Demokrasi (FGD) mengatakan disaat merayakan ulang tahun ke 72 Polri khususnya jajaran polres sampang patut kiranya dengan situasi aman dan tetap terkendali ini merupakan kado terindah dan patut kita semua memberikan penghargaan setinggi-tingginya.

“Karena dengan Semangat Profesionalisme dan Modernisasi ternyata Polri tetap berkomitmen untuk meraih dan memperkuat Kepercayaan Publik demi Tegaknya NKRI yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan,” kata Azis.

Rangkaian langkah polres Sampang dalam menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Sampang

Azis menambahkan patut kiranya mengapresiasi Kinerja serta upaya yang dilakukan Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, SH,. SIK, MH beserta jajarannya dengan berbagai pola pendekatan (aproach) yang sudah dilakukan selama ini baik saat pra pilkada, saat hari H bahkan pasca pemungutan suara Kapolres Sampang dengan jajarannya terus berupaya dengan tetap melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua elemen masyarakat.

“Dengan memberikan pencerahan bahwa kondusivitas wilayah itu menjadi tanggung jawab kita semua dan itu bagian wujud konkrit rasa memiliki (self of belong) terhadap daerah tercinta agar Kamtibmas tetap terjaga,” tutupnya kepada Suara Indonesia di Gardu Kramat.

Reporter : m2t
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here