Pesta Ronggomania Memperingati Anniversary Persatu Tuban Ke 41

Teporter: Mustain

Tuban, Minggu 30/10/2016/ (suaraindonesia-news.com) – Persatu Tuban memasuki usia 41, minggu (30/10) acara Pesta Ronggomania memperingati Anniversary Persatu Tuban Jawa Timur digelar komunitas Ronggomania setempat.

Sementara pusat perayaan pesta ulang tahun Ronggomania yang semula direncanakan di Gedung Tenis Indoor karena bersamaan dengan kegiatan Porkab IV 2016 acara dipindahakn ke Gedung KSPKP.

Pemindahan tempat itu tak mengurangi kemeriahan acara. Ratusan Ronggomania dari penjuru Kabupaten Tuban dan luar Tuban berbondong-bondong menuju tempat acara. Tidak hanya dari suporter Ronggomania, hadir juga dari berbagai supporter.

Seperti boromania bojonegoro, MP Mojokerto Putra, Ultras gresik united, Pasta mania persinga Ngawi, Peacok Persepam United, PSIM Jogjakarta, Persik kendal dan seluruh korwil Ronggomania sekabupaten tuban.

Cuaca cerah menambah kemeriahan pesta. dengan kecintaannya kepada Persatu Ronggomania berpesta merayakan hari kelahiran klub kebanggaannya. yang di hibur oleh DJ dan Band lokal Kabupaten tuban.

Fahmi Fikroni, SH Manajer Persatu Tuban Yang Hadir dalam acara Memberikan sambutan dan menyampaikan terima kasih kepada Ronggomania yang telah menyelenggarakan peringatan ultah persatu.

“Saya berharap kepada Ronggomania untuk selalu mensupport dan mendukung persatu di manapun persatu berlaga, Karena tanpa Ronggomania Persatu tidak akan bisa seperti sekarang.

“Dan berharapan kami Ronggomania selalu menjaga kekompakan antar supporter serta menjaga nama baik bumi wali,” pungkas Manajer Persatu Fahmi Fikroni, SH dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here