Pertama di Madura, Songennep Jazz Diserbu Ribuan Pengunjung

SUMENEP, Sabtu (11 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Songennep Jazz yang digelar dalam rangka menyambut tahun kunjungan wisata (Visit) 2018 dan hari jadi Sumenep ke 748, diserbu ribuan pengunjung.

Even yang berlangsung di simpang odeng atau perempatan kota, Jalan Trunojoyo Sumenep, pada Sabtu (11/11) malam tersebut di hadiri 150 orang komunitas jazz.

“Misi kita dalam kegiatan ini sebenarnya dalam rangka mendorong pertumbuhan visit Sumenep 2018 sekalian juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 748 yang Spektakuler,” terang Ketua Panitia Songennep Jazz and Culture Festival, Bambang Irianto.

Kegiatan ini, lanjut Kepala Dinas PU PRKP dan Cipta Karya ini, bertujuan untuk mendorong Visit Sumenep 2018. Karena dalam acara ini banyak kegiatan termasuk di dalamnya pengenalan budaya khas Madura, Khususnya Sumenep.

“Berbicara Visit 2018 itu kan menarik para wisatawan berkunjung ke wisata yang ada di Sumenep. Makanya pada acara ini kita undang 150 orang komunitas jazz,” tuturnya.

Even yang baru pertama kali di gelar di Madura itu dimeriahkan bintang tamu artis nasional yakni Mus Mujiono dan  Citra Scholastika.

Sebelumnya, Sabtu pagi digelar
even bakar sate bersama Organisasi Perangkat Desa (OPD) beserta koleganya. Dilanjutkan festival sate gajah dengan berpakaian baju adat Madura. (Zaini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here