Persipan Pensiun, Inul Daratista Akan Buka Indutri Makanan Ringan di Jatim

Inul Daratista

KOTA BATU, Minggu (8/10/2017)  suaraindonesia-news.com – Untuk persipan pensiun Jadi Penyanyi, artis dangdut papan atas Inul Daratista, kini mulai mempersiapkan diri  terjun ke dunia industry makanan ringan. Sejak enam bulan  lalu, prodok makanan ringan yang dirintisnya  dengan merek  snack Inul  mulai  digemari oleh masyarakat Indonesia.

Di Eco Green Park Kota Batu, Minggu  (8/10)  siang  penyanyi asal Pasuruan ini  memperkenalkan produk yang dibuatnya, setidaknya ada lima jenis produk makanan ringan dengan kisaran  harga Rp 7000 hingga Rp 8000 per bungkusnya diperkenalkan pada  ratusan pengunjung Eco Green Park. Kurang dari satu  Jam, barang yang dibawanya ludes terjual.

“Satu bungkusnya harganya sekitar Rp 7000 hingga Rp 8000 perbungkusnya, saya jamin  makanan ini pasti enak dan berkwalitas,” kata   Inul  usai menyumbangkan lagu pertamanya

Sebab kata dia,  sebelum barang dipasarkan kepada masyarakat umum, dirinya sudah melakukan percobaan hingga tiga bulan  dan akhirnya  kwalitas dan rasanya lezat.

“Toko-toko swalayan, outlet dan pasar tradisional  sekarang sudah banyak yang menjual  snack inul, Di eco Green Park  dan kota Batu juga sudah menjualnya,” kata Inul  yang juga istri  Adam Suseno.

Membuka industry makanan, kata dia  selain mempersipkan diri menjelang berakhirnya  menjadi artis dangdut  juga untuk membuka lapangan kerja baru, karena selain membuka pabrik di Jakarta  ia juga berencana membuka Pabrik di Jawa Timur.

Diktahui, Inul selain membuka Pabrik makanan ringan  juga berbisnis tempat karaoke keluarga. Dia menjadi pelopor artis yang membuka bisnis karaoke keluarga. Hingga saat ini, Inul sudah memiliki 83 outlet Inul Vista yang tersebar di seluruh pelosok nusantara. Beberapa outlet sedang dipersiapkan. Jika dijumlah, totalnya mencapai 125 outlet. (Adi Wiyono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here