Persid U-17 Raih Juara 1 Piala Suratin, Pemkab Jember Bagikan Surprise

Para atlit Persid U-17 saat menghadiri undangan Bupati di Pendopo Jember. (Foto: Guntur/SI)

JEMBER, Jumat (13 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Persid Jember U-17 yang berhasil menyabet juara 1 Piala Suratin Zona Jawa Timur itu langsung mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Jember.

Para atlit, manajer, pelatih diundang Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR ke Pendopo Wahya Wibawa Graha Jember untuk menerima berbagai surprise dari Pemkab Jember, Kamis (12/10).

Surprise tersebut berupa bonus ekstra yang telah dipersiapkan oleh Pemkab Jember sebelumnya.

“Rp 12,5 juta untuk tim, tambahan Rp. 500ribu per satu goal untuk pencetak goal setingkat Kabupaten, serta tambahan Rp. 1juta untuk pencetak goal setingkat Propinsi,” terang Bupati Faida di depan para atlit Persid U-17.

Sontak pernyataan Bupati ini pun menuai tepuk tangan gembira dari para atlit serta manajer dan pelatih.

Sedangkan untuk pelatih utama, lanjut Bupati, hadiahnya Rp. 1.5juta, dan asisten pelatih sebanyak 7 orang mendapatkan masing-masing Rp. 500 ribu.

Begitu pula honor atlit dicairkan sebesar Rp. 400 ribu perbulan, serta uang transport sebesar Rp. 350ribu untuk 23 orang.

Tak hanya itu, Pemkab Jember juga bersedia membiayai sekolah para atlit Persid U-17 ini.

“Bagi yang masih sekolah, berikan surat kepada kami, siapa saja dan sekolahnya dimana, Biaya sekolah Pemkab. Jember yang akan tanggung untuk seluruh atlit U-17,” tukasnya.

Adapun pencairannya dari berbagai bonus tersebut langsung ditransfer oleh Pemkab Jember ke rekening masing-masing atlit melalui Bank Jatim. (Guntur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here