Perpisahan SMAN 1 Kalianget Berlangsung Meriah

Reporter: Sar

SUMENEP, Rabu (26/4/2017) suaraindonesia-news.com – SMAN 1 Kalianget Sumenep, Madura, Jawa Timur Gelar Perpisahan kelas XII tahun ajaran 2016/2017 di Gedung KORPRI Setempat.

Acara Perpisahan mengangkat Tema “Kreatif Sebagai Bekal Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik”

Tampak Hadir dalam acara Kepala Pendidikan Provinsi Cabang Sumenep, H. Asyyari, Kepala Sekolah beserta dewan guru SMAN 1 Kalianget, Komete sekolah beserta jajarannya, unsur Muspika kecamatan kalianget, juga wali siswa.

Foto bersama Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Cabang Sumenep
Foto bersama Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Cabang Sumenep

Acara Perpisahan Berlangsung Meriah dengan Penampilan pentas seni Siswa siswi dan juga Drama Tradisonal maupun Drama Modern, dan juga Feasen dengan kustum yang sangat unik.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman Mengucapkan terima kasih kepada panitia dengan lancarnya kegitan ini, dan juga dukungan kerjasama semua guru dan pengurus komete. Dan juga menyampaikan terima kasih kepala pendidikan provinsi wilayah Sumenep.

“Dengan kehadiran beliau dapat memberikan semangat pada siswa kami,” katanya, Rabu (26/4).

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan Agenda rutin tahunan yang diselenggarakan SMAN 1 Kalianget, untuk ajaran tahun 2016/2017 sebanyak 395 siswa dari jurusan IPA 5 kelas dan jurusa IPS 4 kelas yang akan wisuda.

Karman sapaan akrabnya mengharapkan agar siswa kelas XII bisa meluapkan kegembiraan kelulusan dengan hal yang positif.

“Tidak perlu melakukan arak-arakan kendaraan, konvoi, corat-caret baju, atau hal-hal lain yang bisa mengganggu ketertiban umum,” paparnya.

Ia juga berharap siswa kelas XII lulus semua dengan nilai tinggi. “Semoga lulus semua dengan nilai tinggi dan jagalah nama baik sekolah di luar sana,” harapnya.

Sementara Kepala Cabang Sumenep Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur H. Asyyari, Berharap siswa SMAN 1 Kalianget menjadi generasi yang hebat. Menurutnya, orang sukses itu ada dua kunci, pertam berjiwa besar dan kedua mempunya pemikiran yang besar.

Dia juga berharap semua siswa nantinya lulus semua, dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Hindari pemgangguran carilah kreasi yang bisa membuat diri kalian mampunyai keterampilan, keberhasilan kalian ada pada diri masing masing kalian, mudah mudahan sukses di luar sana, jaagalah nama baik sekolah, dan jangan lupakan orang yang pernah memberi ilmu yakni guru dan orang tua,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here