Perpisahan Kelas IX SMP Negeri 7 Langsa Agar Menjadi Siswa/I Yang Beriman

oleh -378 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Selasa (9/5/2017) suaraindonesia-news.com – Kepsek SMPN 7 Langsa, di Gampong Simpang Wie, Kecamatan Langsa Timur, gelar peripisahan kelulusan pelajar usai mengikuti UN 2017.

Di tengah terlaksananya acara perpisahan tersebut, Kepsek SMP Negeri 7 Langsa, Surya Reni, S.pd. Dalam sambutannya, mengatakan, jadilah kelulusan anak – anak untuk melanjutkan sekolah ketingkat SMA, kami selaku guru pendidik di sekolah SMPN 7 Langsa, yang mana sebelumnya menindak disiplin dan bersikat keras terhadap anak didik.

“Tujuan semua dewan guru pendidik agar anak – anak menjadi Siswa – Siswi yang benar – benar bersekolah dan pintar dengan memiliki iman dan beraklak mulia dalam mengikuti pelajaran yang diberikan oleh pihak guru di SMPN 7 Langsa,” ujarnya.

Perpisahan kelulusan kelas IX SMPN 7 Langsa, tahun ini, melalui acara yang kita gelar bersama dan mengundang seluluruh Wali Siswa yang berhadir disini.

“Keberadaan semua Wali Siswa – Siswi anak – anak bapak – ibu yang telah kami didik maka kami serahkan kembali kepada orang tua masing – masing, setelah ini hanya menunggu pengumuman kelulusan dan pengambil Ijazah SMP N 7 Langsa,” katanya.

lanjutnya lagi, Kepsek SMPN 7 Langsa, Surya Reni, S.Pd. Seraya berharap kepada semua pelajar janganlah lupa dan menjadi sombong apa bila nantinya semua kalian menjadi orang – orang sukses, maka ingatlah semua guru kalian bila ada kesalahan kami, melalui perpisahan yang kita laksanakan di sekolah.

“Kaka kami atas semua Dewan Guru meminta maaf kepada Siswa – Siswi, apa bila semua tindakan yang kami arahkan diangggap salah kepada kalian, itu adalah tanggung jawab kami sebagai guru tujuan kami supaya pelajar menjadi anak – anak yang beriman dan pintar dari kelulusan SMPN 7 Langsa,” tuturnya.

Perpisahan berlangsung meriah diikuti seluruh pelajar, para dewan guru SMPN 7 Langsa dengan penampilan seni budaya dan kata – kata ucapan perpisahan dan terima kasih pelajar melalui syair – syair meneteskan air mata.

Tinggalkan Balasan