Perkumpulan Marga Rangkuti Rencanakan Berikan Suara Kepada Dedie

Ketua perkumpulan marga rangkuti H.Rahmat Rangkuti (tengah) dengan marga Rangkuti lainnya.

BOGOR, Minggu (15/04/2018) suaraindonesia-news.com – Perkumpulan marga Rangkuti Kota Bogor rencananya akan memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Walikota Bogor Bima Arya/Dedie A Rachim.

H.Rahmat Rangkuti yang merupakan tokoh di perkumpulan marga Rangkuti di Kota Bogor mengatakan, dirinya memastikan, bahwa keluarga besar marga Rangkuti se-Kota Bogor akan mendukung pasangan Bima-Dedie.

Selain itu kata H.Rahmat alasan marga Rangkuti mendukung pasangan Bima-Dedie. Menurutnya, pasangan ini mampu menghilangkan praktik korupsi di Kota Bogor karena Dedie A Rachim sendiri sebelum ikut mencalonkan adalah sebagai Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi KPK.

Baca Juga: Tim Relawan Pemenangan DM di Kota Bogor Makin Solid 

“Saya yakin dengan kehadiran Dedie A Rachim sebagai wakil walikota bogor, praktek korupsi akan bisa ditekan di kota bogor, karena Dedie A Rachim sendiri sebelum ikut mencalonkan sebagai wakil walikota bogor adalah sebagai Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi KPK,” ungkapnya.

Bahkan H.Rahmat Rangkuti sendiri, selain sebagai ketua perkumpulan marga Rangkuti, dirinya juga pembina yayasan NURUL ILMI yang anggotanya adalah semua kalangan perantau yang ada di Bogor.

“Ini akan mengajak untuk memilih pemimpin yang dianggap bersih, yaitu Bapak Bima Arya/Dedie A Rachim yang tangguh dalam memberantas korupsi,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah calon wakil walikota Bogor dari nomor urut 3 Dedie A Rachim merespon positif dukungan dari perkumpulan marga rangkuti yang ada di Kota Bogor.

“Saya berterima kasih kepada perkumpulan marga rangkuti atas dukungannya kepada kami, apalagi ketua perkumpulan marga rangkuti merangkap sebagai pembina yayasan NURUL ILMI,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here